Sinergiratorindonesia

Sinergiratorindonesia
Tour Travel Adventure Organizer Indonesia

SAJIAN WISATA KULINER TANJUNG LESUNG YANG MENGGODA||PAKET TOUR

Nikmati sajian wisata kuliner Tanjung lesung dan sekitarnya yang menggoda
berita informasi paket tour wisata adventure


Melakukan kegiatan berwisata sekaligus menyantap hidangan kulinernya merupakan suatu hal yang snagat seru untuk dilakukan. Jika anda mulai memikirkan agenda liburan, maka pilihlah paket tour Tanjung Lesung yang menawarkan segala kemudahan aktivitas piknik anda. Salah satu kota  yang berada di provinsi banten berikut ini sangat menarik untuk dikunjungi. 

Terdapat aneka tempat wisata yang indah berkolaborasi dengan santapan khas wilayah setempat yang mampu menggoyangkan lidah anda. Selain murah, anda juga akan mendapati aneka rumah makan yang rasanya sangat pas untuk lidah anda. Inilah salah satu alasan kenapa anda wajib memilih paket tour Tanjung Lesung. 

Kuliner yang sangat terkenal di Tanjung Lesung ialah seafood. Disana tersedia beberap ragam ikan bakar, hingga kerang yang masih fresh. Bagi anda yang sangat cinta pada seafood tentu saja akan menganggap Tanjung Lesung sebagai surganya olahan seafood. 
Ketika melakukan perjalanan liburan, akan sangat tidak komplit apabila tak mencicipi ragam kuliner khasnya. Jadi, jika memilih paket tour Tanjung Lesung, sempatkanlah untuk mampir ke rumah makan yang menjajahkan olahan seafood. 

Namun, jika anda tak begitu suka dengan olahan seafood, anda dapat mencoba ragam kuliner lainnya yang berada di sekitar tanjung lesung, yang meliputi:
Laksa Tangerang
paket tour wisata tanjung lesung
paket tour wisata tanjung lesung 
Makanan ini berasal dari sejenis mie atau bihun yang diguyur oleh kuah. Laksa sendiri terbuat dari beras dengan tekstur yang kenyal, dan dibuat gepeng layaknya spagetti. Untuk kuahnya berasal dari kolaborasi santan yang dimasak bersama kacang hijau, kentang serta kaldu ayam. Untuk penyempurna hidangan berikut disajikan pula bersama daging ayam yang dipotong kecil-kecil atau telur. Makanan ini dapat anda peroleh dengan harga yang terbilang murah.

Nasi sum-sum
paket tour wisata tanjung lesung
paket tour wisata tanjung lesung
Sembari anda menikmati wisata yang disediakan oleh paket tour Tanjung Lesung, anda dapat berburu kuliner murah nasi sum-sum, yang mana merupakan kuliner yang terbuat dari sum-sum tulang kerbau yang dibakar. Nasi beserta bumbu dari masakan ini dimasak dengan cara terpisah, kemudian digabungkan saat digoreng. Usai digoreng perpaduan nasi dan sum-sum kemudian dibungkus menggunakan daun pisang untuk dibakar. Memang menu ini terbilang langka, namun masih ada beberapa yang menjualnya di rumah makan Serang.

Rabeg banten
paket tour wisata tanjung lesung
paket tour wisata tanjung lesung
Singgah ke Banten namun tak mencicipi masakan khasnya ini akan sangat rugi. Bumbu dari masakan ini akan sangat memukau lidah anda. Temukan keunikan dari masakan yang satu ini. 
Bagi anda yang hendak melancong dengan menikmati paket tour Tanjung Lesung yang murah akan kurang sempurna apabila tidak menikmati lezatnya variasi kuliner khas Banten di atas. Dapatkan pengalaman cita rasa baru dengan mencicipi ragam kuliner yang tersaji dengan menu yang terbilang unik.

untuk informasi seputar paket tour wisata tanjung lesung silahkan click link berikut dibawah ini:



Mengenai Saya

Foto saya
tour adventure gathering party

PANTAI ASRI NAN ALAMI CIBIUK TANJUNG LESUNG BANTEN

click dibawah ini untuk wa dgn admin